Saturday 14 March 2015

Download Virtual DJ Gratis untuk PC / Free download Virtual DJ dan Pengertian Virtual DJ

APAKAH VIRTUALDJ?

VirtualDJ adalah perangkat lunak DJ untuk PC dan MAC.
Hal ini digunakan oleh DJ untuk menggantikan turntable dan pemutar CD, dan menggunakan musik digital bukan vinyl dan CD.


Dengan cara yang sama bahwa CD player yang digunakan oleh DJ memiliki lebih banyak pilihan daripada biasa CD player Hi-Fi, VirtualDJ memiliki lebih banyak pilihan daripada media player sederhana seperti iTunes. Ini memungkinkan Anda "mix" lagu, dengan memainkan dua atau beberapa trek pada saat yang sama, menyesuaikan kecepatan relatif mereka sehingga tempo mereka akan cocok, menerapkan efek seperti loop dll, dan crossfade dari satu sisi ke sisi lain. Hal ini juga memungkinkan Anda menggaruk lagu, mengatur dan mengingat isyarat, dan semua fitur biasa lainnya DJ berharap untuk menemukan untuk dapat mencampur.

Ini akan memungkinkan Anda mengatur koleksi lagu dan kelompok mereka dengan mudah dengan cara yang ramah-DJ, menggunakan filter untuk mencari lagu yang panas, atau menemukan bpm atau kunci yang kompatibel, mengakses playlist sebelumnya, dll Dan jika Anda kehilangan trek , VirtualDJ akan secara otomatis mencari di Internet dan streaming langsung (* membutuhkan langganan tambahan). Dan, dengan menggunakan jutaan laporan otomatis kita mendapatkan setiap hari dari pengguna VirtualDJ lain di seluruh dunia, itu akan memberikan nasihat yang berarti di mana lagu DJ lain mempertimbangkan untuk berjalan dengan baik setelah apa yang baru saja diputar.

VirtualDJ bisa bermain tidak hanya track audio, tetapi juga video atau karaoke, jika Anda menghubungkan komputer ke proyektor atau layar klub.

Muncul dengan sejumlah efek, mulai dari flanger tradisional, echo, dll, untuk lebih modern "mengalahkan-aware" efek seperti beatgrid, alat pengiris, lingkaran-roll. Dan jika Anda mencampur video, Anda juga akan menemukan banyak efek video dan transisi untuk bermain dengan. Built-in sampler akan membiarkan Anda membumbui campuran dengan berbagai tetes dan loop, atau Anda dapat pergi kreatif dan menggabungkan live performance dan produksi dengan menciptakan remix on-the-fly dengan menggunakan sampler seperti sequencer.

VirtualDJ adalah plug-and-play yang kompatibel dengan sebagian besar pengendali DJ yang ada di pasar. Hanya plug Anda dan Anda akan siap untuk pergi. Dan jika Anda ingin mengubah perilaku default, VirtualDJ memiliki kuat "VDJScript" bahasa yang akan memungkinkan Anda dengan mudah men-tweak fungsi setiap persis sesuai dengan keinginan Anda. Sama untuk antarmuka. Jika Anda ingin mengubahnya, kami situs host ratusan antarmuka pengguna yang dibuat untuk menggantikan default, atau Anda bisa dengan mudah membuat sendiri.

VirtualDJ digunakan oleh puluhan juta orang setiap hari, mulai dari DJ kamar tidur untuk superstar internasional. Hal ini digunakan untuk tampil live di klub-klub dan stadion besar, di pesta pernikahan, pihak swasta, atau hanya untuk melatih di rumah. Dan selain digunakan langsung, VirtualDJ juga dapat digunakan untuk merekam Mixtapes, podcast, atau untuk disiarkan ke radio internet


KLIK DIBAWAH UNTUK MENDOWNLOAD :



CARA DOWNLOAD :

1. KLIK DOWNLOAD HERE
2. TUNGGU SELAMA 5 DETIK
3. KLIK DI POJOK KANAN ATAS SKIP AD
4. SETELAH ADA DI TAB 4SHARED KLIK UNDUH DIBAWAH
5. KLIK UNDUH GRATIS DAN TUNGGU SELAMA 20 DETIK
6. SELAMAT MENDOWNLOAD 

SUMBER




- download aplikasi DJ untuk komputer /PC
- download virtual DJ gratis
- DJ untuk pemula
-






No comments:

Post a Comment