Monday 23 March 2015

Free Download Razer Game Booster 3.5.6 dan Manfaatnya

Download Razer Game Booster Fullversion Terbaru - Hallo sahabat semuanya,  Nah sekarang saya akan share versi terbarunya yaitu "Razer Game Booster 3.5.6", Kegunaan software ini adalah untuk mengurangi lag dan meambah kinerja pada game dan apliksi ini sangat cocok untuk para Gamer . dan bisa lihat ke bawah manfaat Razer Game Booster

Link Download : 




Razer Game Booster (sebelumnya Game Booster ) adalah tweaking software PC yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan sistem Anda untuk gaming yang lebih baik , bahkan pada hardware PC lama . Selain tweak standar , Game Booster juga menyediakan pilihan untuk mematikan layanan latar belakang sistem yang tidak perlu dan tidak efisien , membersihkan RAM dari data yang tidak terpakai , dan mengoptimalkan kinerja CPU .

Utilitas yang kuat ini diciptakan untuk mengambil setiap sistem sumber daya yang tersisa dalam perangkat keras dan mendedikasikan untuk meningkatkan kinerja game. Razer Game Booster adalah kompatibel dengan semua bentuk perangkat lunak anti - kecurangan seperti PunkBuster , Kecurangan - Kematian , VAC , membuatnya menjadi " harus memiliki " untuk semua pengguna yang bermain video game secara teratur .

Manfaat Utama di Game Booster :

Game Mode
Fitur ini berfokus pada permainan Anda dengan mematikan sementara fungsi yang tidak perlu dan aplikasi , menempatkan semua sumber daya Anda murni untuk gaming , yang memungkinkan Anda untuk zona di pada permainan Anda dengan cara itu seharusnya dimainkan tanpa membuang-buang waktu pada pengaturan atau konfigurasi .

Calibrate Mode
Menyederhanakan proses pembentukan kinerja PC Anda dengan mudah menyediakan Anda dengan pilihan untuk Tweak , Defrag , atau memperbarui driver usang . Tidak tahu di mana untuk memulai untuk mengoptimalkan pengaturan komputer dan gaming Anda ? Hapus semua kebingungan dengan " Tweak " tool , yang secara otomatis akan menganalisis PC Anda dan meningkatkan semua konfigurasi untuk Anda .

Share Mode
Pernahkah Anda ingin untuk merekam video dari permainan favorit Anda ? Nikmati modus Share , fitur bonus di mana Anda dapat memamerkan keterampilan Anda , membuat tutorial , dan banyak lagi dengan kemampuan untuk merekam real-time audio / video dan menangkap screenshot .


Cara Install Razer Game Booster :
  1. Download Filenya dengan salah satu link download diatas
  2. Buka "Razer_Game_Booster_3.5.6" Untuk mulai menginstall
  3. Jika Ditanyakan Email/Password, Masukan Alamat Email anda dan passwordnya lalu klik "Creat Account/Register".
  4. Buka Inbox Email anda lalu klik link verifikasi.
  5. Kembali ke Razer Game Booster, Lalu Masukan Email dan Passwordnya, Klik Login/Enter.
  6. Selesai, Razer Game Booster 3.6.0 Full Version siap digunakan
Cara Menggunakan Razer Game Booster :
  1. Buka Razer Game Booster.
  2. Lalu akan muncul game-game anda (Jika Game yang anda mau mainkan tidak mucul klik "Add" (bertanda tambah) lalu cari launcher game tersebut.
  3. Doble klik pada game yang mau anda mainkan
  4. Selesai...




Referensi :
- http://21webster.blogspot.com/2013/05/download-razer-game-booster-360-full.html
- http://www.filehorse.com/download-game-booster/
- http://hanazfaruq12.blogspot.com/2013/05/download-razer-game-booster-356.html

5 comments:

  1. wah izin download gan, bagus buat main game nih

    ReplyDelete
  2. wew bagus nih buat main game gan, thx yah

    ReplyDelete
  3. gan apakah game booster selalu menggunakan wifi..?

    ReplyDelete
  4. mkasih gan ,,, postingan downloader-razer-game-boosster , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan

    ReplyDelete