Sunday 22 March 2015

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami


1. Pakai Penjepit Baju
    Pakailah Penjepit Baju ke hidung kalian selama 1 menit sekali dan jangan sampai penjepit itu melukai hidung kalian atau sampai merah-merah.

2. Seringseringlah Mengorong
       Menurut penelitian saya selama 1 minggu sering menggorong dapat memancung hidung, terutama pas bangun tidur itu keadaan hidung kita sedang dalam keadaan longgor pas banget untuk menggorong, ngorong dapat memancungkan hidung tetapi bakal kembali kesemula, tetapi terus lah mengorong.

3. Seringlah menyentuh hidung kalian dengan menariknya Perlahan - lahan
contohnya : tarik hidang kalian oleh kedua tangan terus diamkan selama 1 menit/perhari

4. Menggunakan Alat Pemancung Hidung
        Untuk saaat ini memang banyak alat pemancung hidung yang beredar dipasaran mau online shopping. Akan tetapi anda harus jeli dalam membeli alat pemancung hidung itu, karena banyak penjual yang menjual pemancung hidung palsu dan menipu.Lihatlah merk atau brand alat tersebut apakah sudah banyak di pakai oleh semua orang apakah tidak.Dan lihat juga harga dari barang tersebut,karena harga biasanya tidak akan berkhianat kepada kita.

5. Anda Harus Terimalah Nasib atau Takdir dari Allah swt dengan apa adanya 
        Dalam menghadapi situasi ini, kalian mau hidungnya mancung harus mengakui takdir atau nasib kita yang diberikan Allah swt, karena Allah swt sudah memberikan kita yang terbaik, belum tentu hidung kita mancung langsung menjadi cantik.
       Untuk Menghadapi hal itu,sesuai Nasib hendaklah kamu rajin berdoa kepada Allah swt, banyak beribadah mudah-mudahan Allah swt mengabulkan permintaan kita.Kalau takdir tidak bisah diubah hendaklah anda bersabar dan tetap tegar! keep spirit!.




Source :
- Tips cara memancungkan hidung secara alami
- 5 tips memancungkan hidung
- agar hidung mancung alami
- hidung mancung
- tip sehat alami

No comments:

Post a Comment